silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Kamis, 18 Oktober 2012

#ainun

"Mengapa saya tdk bekerja? Bukankah saya dokter? Memang. Dan sangat mungkin saya bekerja waktu itu.Namun saya pikir: buat apa uang tambahan dan kepuasan batin yg
barangkali cukup banyak itu jika akhirnya diberikan pada seorang perawat pengasuh anak bergaji tinggi
dengan resiko kami kehilangan kedekatan pada anak sendiri? Apa artinya tambahan uang dan
kepuasan profesional jika akhirnya anak saya tidak dapat saya timang sendiri, saya bentuk pribadinya sendiri? Anak saya akan tidak memiliki
ibu. Seimbangkah anak kehilangan ibu bapak, seimbangkah orang tua kehilangan anak, dengan uang dan kepuasan pribadi tambahan karena bekerja? Itulah sebabnya saya memutuskan menerima hidup pas-
pasan. Tiga setengah tahun kami
bertiga hidup begitu."
#Ibu Hasri Ainun Habibie (alm.)#


Ayaaaahh....aku mau buku ini yaaa....:)
#Telat bangettt siiih br pengen skrg..:p

posted from Bloggeroid

0 komentar: