silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

  • Baju Artis - Aku : “ Be, baju batiknya nggak ada yang gede. Adanya kecil semua”. Bapak: “Aku pengennya baju batik koko lengan pendek itu lho”. Aku: “ Koko batik? Emang ...
  • - Kepada Yth Pengunjung Blog Hamasah, Insyaallah tulisan-tulisan di blog ini dan tulisan saya berikutnya bisa dibaca juga di rumah baru, blog baru kami denga...
  • LAMA KEMBALI - HUuuuuuaaa..... sangat rindu menulis lagi di sini,, nantikan tulisan ku selanjutnya ya,,, *sok d tunggu* hhahaha see u...
  • belajar jadi kreatif - hehehhee.. bosen jadi pengangguran (selama belum dapet kerja), iseng2 pergi main ke pasar blingharjo jogja dan mampir ke toko pernak pernik namanya petra....
  • welcome back - hhhhhhaaa....ini bingung....saya lupa paswordnya tapi kog isa masuk?dong.dong...hhe gmn asalnya??hhee.. but,,,saya senang,,,,hehehe... WELCOME BACK TO MY ...
  • "diLema cinta" by ungu - *seberapa salahkah diriku* *hingga kau sakiti aku, begitu menusukku* *inikah caramu membalas* *aku yang selalu ada saat kau terluka* Read more »

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Selasa, 31 Juli 2012

ibadah itu luas

seneng deh sm iklan mie sedap yg baru..
yg ada org relain antriannya utk ibu2 yg lebih tua..
yg ada org bantuin nyebrang..
yg akhir iklannya bilang.....
IBADAH ITU LUAS

sy seneng sama kalimat itu..
why?
ya emg krn ibadah itu luas..:)

paling males sm org yg ngrasa dirinya selalu paling bener dibanding diri orang lain..
ngrasa sholatnya paling baik trs jelek2in org lain..
ngrasa puasanya paling baik trs jelek2in org lain..
ikut kajian2 dibikin status..
jd rancu gt,ni org mau menebar kebaikan apa mau pamer c..jd tipis bedanya..
iri c engga yaaa..yg bikin eneg itu cm jelek2in org lainnya itu loh..

hidup qt ga cuma perlu habluminallah..tp jg habluminannaas..
sebaik2 manusia adalah yg bermanfaat bagi sesamanya..
ya ky di iklan itu..
saat di mana seseorang membantu sesamanya dgn ikhlas..
mungkin..mungkin lho yaa..sesuatu yg kaya gitu yg kelak akan membawa qt ke syurga..
kayak crita seorang pelacur yg khausan lalu dia mendahulukan ngasi minum ke anjing hingga dia meninggal,dan itu yg mengantarnya ke syurga..
who knows kan?
cara perhitungan Allah kan siapa yg tahu?ya ga?:)

yuk berlomba-lomba dalam kebaikan tanpa menjatuhkan..:)

posted from Bloggeroid

#1

Abaikanlah komentar orang yang
cemburu pada diri dan kehidupanmu.

Bebaskanlah hati dan pikiranmu, dan
hiduplah dengan seutuhnya untuk
dirimu dan mereka yang kau cintai.

Hidupmu lebih penting daripada
mengurusi orang tidak baik.

Mario Teguh – Loving you all as always

posted from Bloggeroid

Sabtu, 28 Juli 2012

between marriage n maturity..:)

Suatu hari di SGM bersama seorang teman, ngubrul2 sambil makan mr.hotplate...:D

(nyam nyam nyam)
Seorang Teman (ST) : yuk..aku rasanya gimanaaa gtu kalo pacarku udah ngomongin soal nikah..
Saya (S) : mang kenapa?
ST : aku takut aja, aku blom siap masih ngrasa aku childish gt..
S : emang kalo ga nikah bisa bikin ga childish?(sambil senyum)
ST : hehe..iya juga sih yaa..
S : ah kamu nih..itu tandanya pacar km emg serius sm kamu..cowo ga maen2 kalo udah ngajakin nikah n dia sendiri udah ngeplanning di hidupnya kapan dia mau nikahin kamu...banyak koq di luar sana cewe2 cm dipacarin bertaon2, diajak kmana2, dijanjiin mau nikah tp msh absurd kapan mau dinikah..
ST : iya ya, bener jg ya yuk..
S :banyak jg yg blom nikah tp ngakunya sudah nikah biar org2 liatnya pacarannya itu legal..skrg uda jelas si pacar km ngajakin nikah,si pacar sayang km, si pacar udah mapan, why not?hehe..
ST : hahaha..iya ya, kmaren ga kepikiran gitu..
(dan selanjutnya pembicaraan masih soal menikah dan kedewasaan..hihihi..)

akhirnya kepikiran juga buat posting soal ini..
bukan pakar c soal gituan..
bukan psikolog..
bukan konsultan keluarga..
yaaah...cuma sekedar opini aja getooh...:D

kedewasaan dalam pernikahan itu menurut saya adalah sebuah proses..
ga mgkn cm sehari dua hari..
namanya juga 2 kepribadian dalam 2 tubuh..laki n perempuan pula..
udah pasti butuh penyesuaian2 di dalamnya..:)

si laki2 membawa kepribadian yg terbentuk dr lingkungannya..
si perempuan juga..
mgkn si perempuan tumbuh dgn karakter A,B,C,D..
si laki2 dgn E,F,G,H..
selama dua2nya bisa saling memberi, saling menerima dan saling mengerti ya knapa enggak?:)
justru anehnya yaa terkadang si pasangan bisa saling ini dan saling itu tp justru org di luar yg sotoy dan mikirnya sempit bgt menafsirkan hidup sepasang insan dalam pernikahan itu..kurang kerjaan ngomentarin2 pernikahan n hidup org..:D

kayak misalnya saya nih..
suami saya itu modelnya kalo ada apa2 mesti bilangin "bund..ini bukannya lebih baik kalo gini gini gini?" kalo udah bilang gitu, itu tandanya ada yg ga pas sm yg sy kerjain tp dia ga serta merta marah..argumentasi nya yg panjang itu ujung2nya pasti bikin sy bilang "iya yah..bener..hehe.."
kalo sy ngrasa ada yg pas sm suami ya bilang..trs dibahas bareng2..
ya kaya2 gitu lah..

jadi yaa kedewasaan dalam pernikahan itu proses koq..
gmn belajar untuk "saling" dalam kehidupan rumah tangga..
so, ga perlu takut menghadapi pernikahan..:)
keberanian untuk menikah itu sendiri juga merupakan proses awal kedewasaan..
daripada yg pacaran ga nikah2 ato yg blum nikah tp ngaku2 sudah nikah biar pacarannya kliatan legal,itu malah yg sebenarnya engga dewasa..

sekedar opini aja lo yaa..:)
Jumat, 20 Juli 2012

Kulkas..:D

Ado apo sm kulkas?:D

Flashback dikit ke blkg yak..
One day in my pasttime (halah...),prnh pas lg sm ayah sy crita ttg kulkas..wktu itu manggilnya masih mas n dek..blom nikah...hehehe..
Crita singkatnya gni :
Saya (S) : mas td ak ke hypermart sm adiz,ada kulkas 2 pintu warna putih motif bunga2 warna pink,bagus deh..ntar qt klo beli yg 2 pintu aja..
Mas (M) : kgedean klo 2 pintu, yg 1 pintu aja
S : klo 2 pintu muat byk mas..
M : bla bla bla (lupa..intinya ga setuju,kegedean..:p)

Sampe suatu hari qt ke SGM trs liat itu kulkas 2 pintu :
S : ini mas kulkasnya..
M : kegedean dek..itu yg segitu aja (nunjuk ke kulkas yg 1 pintu..)
Keukeuh beda pendapat pdhl belinya masih ntar kapan..hahahaha...

Waktu berlalu..hari brganti hari,bulan brganti bulan..soal kulkas pun ikut berlalu..:p
Trs kmaren ayah sms abis jalan sehat agustusan (agustusnya kapaaaan,jalan sehatnya kapaaaan...hahaha...)
"Bund..ayah dpt doorprize kulkas 2 pintu..:) "

Alhamdulillah..
Kpengenannya dikabulin sm Allah..:)
Menikah itu bnr2 melapangkan rizki...
^_^

posted from Bloggeroid