silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

  • Baju Artis - Aku : “ Be, baju batiknya nggak ada yang gede. Adanya kecil semua”. Bapak: “Aku pengennya baju batik koko lengan pendek itu lho”. Aku: “ Koko batik? Emang ...
  • - Kepada Yth Pengunjung Blog Hamasah, Insyaallah tulisan-tulisan di blog ini dan tulisan saya berikutnya bisa dibaca juga di rumah baru, blog baru kami denga...
  • LAMA KEMBALI - HUuuuuuaaa..... sangat rindu menulis lagi di sini,, nantikan tulisan ku selanjutnya ya,,, *sok d tunggu* hhahaha see u...
  • belajar jadi kreatif - hehehhee.. bosen jadi pengangguran (selama belum dapet kerja), iseng2 pergi main ke pasar blingharjo jogja dan mampir ke toko pernak pernik namanya petra....
  • welcome back - hhhhhhaaa....ini bingung....saya lupa paswordnya tapi kog isa masuk?dong.dong...hhe gmn asalnya??hhee.. but,,,saya senang,,,,hehehe... WELCOME BACK TO MY ...
  • "diLema cinta" by ungu - *seberapa salahkah diriku* *hingga kau sakiti aku, begitu menusukku* *inikah caramu membalas* *aku yang selalu ada saat kau terluka* Read more »

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Rabu, 13 April 2011

luka

semua luka dalam hidupmu
selama itu tidak membunuhmu
itu akan membuatmu lebih kuat
^_^

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Selasa, 12 April 2011

solo dan jogja..jogja dan solo..(part 2)

jum'at 8 april lalu sy balik ke jogja lg bwt psikotest..
jdwl tesnya jam 13.30,stlh company profile bla bla bla tes dmulai jam 14.30 dgn estimasi waktu 1.5jam shgga jam4 uda kelar..
akhrnya tes kelar jam 16.00 lbh dikit..abis ngumpulin berkas2 mcm skck,foto dsb lanjut cari mushola bwt sholat ashar..hbs sholat jalan ke shelter ditemani rintik hujan yg romantis..halah..preeet..:D
sampe shelter ngobrol2 lg sm yg jaga shelter jalur transjogja dr banguntapan ke st tugu --walopun rabu kmrn udh tny..haha..--
ada 3 opsi..
1.ga pake oper naik 2B turun samsat lalu mbecak..
2.oper 3x..dr banguntapan naik 3B ke giwangan..lnjt 3A turun maguwo..lnjt 1A arah kota
3.oper 4x..ga apal jalurnya,ga tertarik bwt naik..:p
sengaja ga mw naik lwt st maguwo cz weekend..ogah berdiri jogja solo..--sok manja--
akhirnya naik yg opsi kdua kyk rabu kmrn krn mnrt estimasi sy kekejar kereta j18.15..

mpe giwangan turun..nunggu 3A..
g brapa lama masuk bus 4B..mas2 yg di shelter teriak "masuk jalur 4B yg mau turun di bla bla bla,STASIUN TUGU,bla bla bla.." excited donk denger kata STASIUN TUGU..
nanya sm masnya,"stasiun tugunya shelter mana mas?"..djwb "hotel garuda mbak"
sy pikir ga pake oper2an lg..naik donk sy..
mpe dalem cm sy doank trnyt..brasa ky juragannya transjogja..halah..
ditanya kondektur(K)nya=turun mana mb?
sy(S)=ina garuda pak
K=mbake nanti turun bethesda naik 1A
S=iya pak..(sambil senyum dan sok kalem,pdhl dlm hati mbatin nggrundel "looh piye to?tak kiro langsung tekan baknen isih oper2an")
dan trnyata sodara2 jalurny si 4B yg giwangan-bethesda lebih muter2 lg drpd giwangan-maguwo..jauh dan lamaaaa..
sampe bethesda udah jam 17.45an,nunggu 1A jg lamaaaa..
mpe stasiun udah jam 18.10..laaah mw shlt maghrib kapaaan..tp alhamdulillah kereta wisata yg jam 18.15 itu ga ada..adanya jam 19.05..siplaaah..shlt maghrib dulu n slonjoran dulu..

pelajaran hari jum'at itu=
klo gak ngerti jogja,naik transportasi umum,udah menjelang maghrib dan sendirian,ga usah sok tau n jgn nyleweng dr jalur yg uda disaranin yg jaga shelter...haha..:D.

di hari itu jg,krn jdwl tesnya jam13.30 dan psikotest yg biasanya lama,mas dtg dr semarang ke jogja..mau nemenin sy pulang ke solo kalo2 hrs pulang malem..dia bareng sm tmn kantornya yg mudik ke jogja..tp sayang seribu sayang,pas kereta brgkt dia msh otw,blm sampe jogja..dia bobo di tmpt temennya itu dan br sabtunya ke solo bwt ketemu..thanks mas..:)
Kamis, 07 April 2011

penghujung cintaku

coba lagi pake hp smart..haihai..
sambil nungguin mas pulang kantor..
lg seneng sama lagunya pasha-adelia..penghujung cinta ato penghujung cintaku ya judulnya?ah sutralah..pokoknya yang itu..:D

berakhir sudah pencarian cintaku
jiwa ini tak lagi sepi
hati ini tlah ada yg memiliki

tiba diriku di penghujung mencari cinta
diri ini tak lagi sepi
kini aku tak sendiri

aku akan menikahimu
aku akan menjagamu
ku kan selalu disisimu seumur hidupmu
aku akan menyayangimu
aku akan setia kepadamu
ku kan selalu disisimu seumur hidupmu

huohoo..tiba2 jd kangen mas..:(

aku dan status fb temanku..:)

gaya2an mw mobileblogging pake hp smart yg tombol huruf abc-nya syusaaaah..hrs pake tekanan kuku biar bisa kepencet..haha..
mw repost status fb nuim sungkar-tmn sma saya- kmrn..inspiring..

jangan tangisi dia yang telah memilih pergi darimu..
suatu hari seseorang akan berterimakasih padanya karena telah melepaskanmu..


--terimakasih Tuhan,krn Engkau tlh meremove seseorang dari hidup saya..dan mempertemukan saya dengan orang jauh jauh jauuuh lbh baik..serta dengan cara yang baik..--

:)

aku mau

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu..apapun terjadi..
kujanjikan aku ada


pagi2 dengerin lagunya once..
sukaaaaa di lirik bagian itu aja...
lainnya enggak...ngenes banget siiih lagunya...:D

solo dan jogja..jogja dan solo

Rasa2nya kemarin sy ketemu dengan banyak banget orang baik yg gak saya kenal.. terimakasih Alloh atas kehendakMu menggerakkan hati mereka untuk membantu saya..^_^

Part 1

Kemarin saya mau ke jogja..yeeeah ikhtiar mencari tau rahasia rizkiNya utk saya (cieeeh bahasanyaaaa…^^).. tesnya jam 9 rencana sih mau brangkat by prameks jam 6.55..berangkat dr rumah ke st Balapan jam 6.30..cukup banget laah 25 menit palur-balapan.. sampe depan kampus trafficlight nya merah,brenti dooonk, weee lha kok mesin motor ikutan mati..mlepek pek pek peek.. I don’t know why…maklum lah yeee secara wanita gitu..motor sy pinggirin ke dpn warung bubur ayam.. dibantuin deh sm mas penjual bubur ngecek businya…dan pd akhirnya stlh tangan dia belepotan oli dia bilang:

TB (Tukang Bubur) : mbak ini harus buka tebengnya..harus ke bengkel

S (Saya) : bengkel paling deket mana mas?

TB : sana mbak (menunjuk ke arah barat)..tapi jauh jam segini juga belum buka

S : kira2 tempat yang bisa dititip motor mana ya mas?soalnya sy mau ke jogja

TB : rumah makan padang situ aja mbak, buka 24 jam

S : yawis gtu aja mas..makasih ya

TB : iya mbak sama2..

Part 2

Nuntun motor sampai ke Embun Pagi… rumah makan padang depan kampus..masuk, nemuin karyawan disana ..

S : mas, sy boleh nitip motor gak?soalnya macet, ini saya mau ke jogja, nanti siang motornya saya ambil

KRMP (Kary Rumah Makan Padang) : iya mbak gapapa…ditaruh di parkiran karyawan aja mbak biar aman…disana mbak (sambil nunjuk area parkir kecil samping rumah makan)..mari mbak saya antar

Diantar deh sama masnya itu buat nempatin motornya..nuhun kang…:)

Part 3

Nyegat Atmo di depan Embun Pagi buat ke Balapan..langsung dapet tp penuuuuh…pas jam anak2 sekolahan berangkat..berdiri tp sutralah penting nyampe...ditowel sama adik2 sekolahan “duduk sini mbak”…kayaknya c ada yg abis turun tp sy gak ngeh…ahamdulillah dpt tempat duduk…tp busnya lambretaaaaaa sangat..huhuhuhu…gak nyampe tuh prameks jam 6.55..liat jam udah jam 7 lebih…udah muncul niatan naik bus aja ke jogja…sms mas ali yang sering ke jogja by bus, nanya2 turunnya dimana.. tp hati tetep pengennya ke Balapan dulu keinget dulu sm Eka n Mawar pernah ke jogja naik kereta jam 7 lebih tp lupa kereta apa.. mpe Balapan ada KA Madiun Jaya berangkat jam 7.25..alhamdulillah…ga jadi naik bus…:D.

Part 4

Kereta dataaaang…naik kereta dan fuuuullll sesaaaaaakkk...secara udah dari Madiun, ngangkut berapa kali aja tuh..ada ibu2 nawarin tempat duduk “mbak, sini mbak…anak saya biar saya pangku”...alhamdulillaaaah solo-jogja gak berdiri..Anak si ibu itu kira2 7tahunan gtu lah…di kereta sambil smsan sama dek Retna, curhat soal motor mlepek tadi itu..hahaa..trus dia ngasih nomer bengkel panggilan..tak sms dan mas bengkel panggilannya siap sedia bantuin kalo saya udah sampai solo.. sampe di stasiun Maguwo sy turun, nyari yang deket sama shelter transjogja…ogah yang jalannya jauh2…hihihi..

Dan akhirnyaaaaah sampai juga ke tempat tes…jam 9 kurang dikiiiiitttttt….ouuuww yeeeesssss….alhamdulillah..J

Part 5

Tesnya cuma interview…jadi jam 10 udah kelar..jalan kaki menuju shelter..kereta ke solo terdekat dari jam 10 adanya jam 10.35 lanjut jam 13.35..nanya2 sama bapaknya yang jaga di shelter transjogja (BYJDST)

S : pak bus yang ke tugu jalur berapa

BYJDST : naik jalur……( saya lupa) nanti turun shelter samsat..tapi agak jauh mbak, nanti mbake naik becak

S : yg lewat inna garuda, apa mangkubumi, apa tugu yang belakang itu gak ada ya?

BYJDST : ada mbak..tp muter2 harus oper 3 kali..dari sini naik 3B, turun giwangan mbake naik 3A turun bandara, trus naik 1A arah kota nanti bisa ke ina garuda..emang mbake mau naik kereta jam berapa?

S : jam 10.35 pak..keretanya baru ada lagi jam 13.35

BYJDST : wah gak kekejar itu mbak..naik yg turun samsat juga gak kekejar..mbake naik yang muter2 dulu aja, skalian jalan2 daripada kelamaan di stasiun

S : yaudah pak, sy naik yang muter2 aja…:D

Huohoooo….pas naik 3B sama 3A itu busnya longgar dpt tempat duduk terus…nah pas 1A arah kota ini padeeeetttt..trus ada mbak2 sama mas2 kayaknya sih mereka pacaran..yang mbak2 itu dapet tempat duduk yang mas2 enggak…mbak2nya bilang ke mas2nya itu “aku ikutan berdiri aja yank”..berdiri deh tu mbak2nya..bangkunya kosong, sy duduk disitu deh.. yihaaaaa kesetiaanmu pada kekasihmu menjadi bantuan bagiku mbak…semoga rukun selalu ya kaliiiaaannnnn…J

Part 6

Naik kereta ke solo jam 13.35.. turun st purwosari lanjut naik BST..sebenernya sih bisa turun balapan trus naik atmo…tp lg pengen naik BST aja hihihi…sampe depan kampus pas jam 3, ujan deres breeeeeessssssss….waduh gimana nyebrangnya ke embun pagi.. berteduh bentar shelter BST..bentaran gitu udah reda..telpon mas bengkel panggilan kalo udah nyampe depan kampus..nyebrang ke embun pagi..ambil motor..beberapa menit kemudian mas bengkel panggilan datang…katanya karburasinya aja yang kotor..bisa nyala lagi deh abis dibenerin..yihaaa…alhamdulillah..

Alloh Maha Segalanya…

Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolonganNya..

Terimakasih ya Alloh atas setiap pertolongan2mu padaku yang seringkali datang dari arah yang tidak disangka2…terimakasih karena Engkau tidak meninggalkanku…

Semoga aku senantiasa bisa menjadi hambaMu yang setia..^_^