silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

  • Baju Artis - Aku : “ Be, baju batiknya nggak ada yang gede. Adanya kecil semua”. Bapak: “Aku pengennya baju batik koko lengan pendek itu lho”. Aku: “ Koko batik? Emang ...
  • - Kepada Yth Pengunjung Blog Hamasah, Insyaallah tulisan-tulisan di blog ini dan tulisan saya berikutnya bisa dibaca juga di rumah baru, blog baru kami denga...
  • LAMA KEMBALI - HUuuuuuaaa..... sangat rindu menulis lagi di sini,, nantikan tulisan ku selanjutnya ya,,, *sok d tunggu* hhahaha see u...
  • belajar jadi kreatif - hehehhee.. bosen jadi pengangguran (selama belum dapet kerja), iseng2 pergi main ke pasar blingharjo jogja dan mampir ke toko pernak pernik namanya petra....
  • welcome back - hhhhhhaaa....ini bingung....saya lupa paswordnya tapi kog isa masuk?dong.dong...hhe gmn asalnya??hhee.. but,,,saya senang,,,,hehehe... WELCOME BACK TO MY ...
  • "diLema cinta" by ungu - *seberapa salahkah diriku* *hingga kau sakiti aku, begitu menusukku* *inikah caramu membalas* *aku yang selalu ada saat kau terluka* Read more »

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Minggu, 29 Agustus 2010

wanita yang pantas dimiliki

WANITA YANG PALING PANTAS UNTUK DIMILIKI, JUSTRU TIDAK MUNGKIN DIKUASAI

Wanita yang mandiri, cerdas, penuh kasih, memuliakan pria dan anak-anaknya adalah wanita idaman bagi pria yang ingin menjadi pembesar kehidupan.

Tetapi, wanita seperti itu terlalu kuat untuk diperlakukan sembarangan oleh siapapun, dan tak mungkin ikhlas menerima perlakuan buruk.

Wanita.....Anda berhak bagi kemuliaan.

Tegaslah!

Maro Teguh

suuuper sekali kata2 om mario teguh..copast dari fb..^^

hanya untuk Alloh

ekspektasi yang berlebih


"kadang2 ekspektasi kita yang terlalu berlebihan pada orang
membuat kita menuntut orang itu melakukan segala sesuatunya tanpa cela
dan lupa kalo orang itu juga mempunyai kekurangan"



*status fb sy pagi ini*
kdg2 tanpa sengaja kita berbuat seperti itu..
kita memiliki pandangan dan harapan yg berlebih pada seseorang lalu ketika orang tersebut melakukan sesuatu yg gak sesuai dengan yang kita harapkan, kita akan merasa kecewa...

kita lupa kalo orang tersebut juga memiliki kekurangan..
lupa kalo orang tsb adakalanya jatuh..
lupa kalo orang tsb adakalanya salah..
lupa kalo orang tsb hanyalah manusia biasa..
ekspektasi berlebih kita yang menuntutnya untuk menjadi sempurna tanpa cela..

kita lupa...
ya, benar...kita lupa...
kita lupa kalau ekspektasi berlebih kita bs menjadi beban untuk orang lain..
kita lupa menyertakan pengertian ke dalam ekspektasi itu..

dan saat ini......
Alloh memposisikan saya menjadi orang yang dituntut itu..
tp saya tau, DIA merencanakan sesuatu yang indah untuk saya dibalik semua ini...^_^
Sabtu, 21 Agustus 2010

konyolllllll.....

baca tulisannya om Mario ini di fesbuk..
merasa tersindir sekaligus merasa konyol dan ingin menertawakan diri sendiri...hahaha...
masa2 yg sempat kulewati di tahun 2006...

Ooh ... cintamu diabaikan?

Engkau patah hati dan merasa dunia tak berarti lagi.

Kemudian kau kasihani dirimu dengan ratapan dan air mata, kau rusak kesehatanmu sendiri, yang menjadikanmu tak menarik bagi calon kekasih baru yang lebih baik dan memuliakanmu.

Apa yang membuatmu demikian yakin bahwa tak ada orang lebih baik daripada dia yang telah menyepelekan cintamu?

Engkau berhak bagi yang lebih baik.

Mario Teguh

Sabtu, 14 Agustus 2010

pak dokternya


ini nih pak dokter yang nanganin operasi saya...^_^
(dpt pict nya dr googling...hehehe...)

namanya drg. A.O Suryanata, Sp.BM..
biasanya c dipanggilnya dokter AO..
pak dokter ini ramahnya luaaaaarrrrr biasa..
pinter banget nenangin pasien yg resah waktu mw operasi **sample=SAYA..haha..**

sekitar thn 2008 lalu (sy umur 19) sebenernya gigi sy uda mau dioperasi sm beliau
cuman waktu itu beliau batalin gara2 sekian menit sblm op dia nemuin fakta (halaaah...) kalo gigi sy itu masih deket sm syaraf bibir, resikonya besar dan beliau khawatir kalo pasca op bibir sy mati rasa..mati rasanya itu bs 3 hr, 7hr, 1bln, 3bln bahkan bs seumur idup (nah lo??)..kasian sayanya, masih muda..trus akhirnya beliau minta kalo sakit langsung dibawa ke dia lagi aja, tp kalo gak sakit 2 tahun lg disuruh kontrol..

juli kmaren itu (setelah 2,5 thn dr pembatalan) beliaunya yakin klo resiko itu udah kecil krn ruang pengambilan giginya udah jauh lebih lebar...hanya 1% resikonya...

H-2 operasi sy resaaaah bgt akhirnya sy datengin beliau cm buat memastikan "dokter yakin kan kalo resikonya kecil?kalo dokter yakin, sy yakin..." dan beliau melayani pertanyaan2 sy dengan ramah,jelas dan gamblang...pinter banget nenangin pasien...

highly recommended banget nih dokter gigi....^_^

fyi...beliau praktek di RSUD Dr.Moewardi Solo...trus senin mpe kamis sore jam 18.30-selesai praktek di lab Budi Sehat Pasar Legi..

odontektomi

alhamdulillah...operasi giginya berjalan lancar..:)
n semuanya berasa cepeeeeettt banget n gak sakit...

rangkaian ceritanya seperti ini :
10 Agt'10
mulai opnam di RS nih, tp blum ngapa2in..yah masih makan2, masih nonton tv..jam 10 malem aja masih maem lele bakar, haha....cz kata dokter spes anestesi nya, puasanya mulai jam 2-3an dini hari aja..abis makan lele, sikat gigi, cuci muka, tidoooooorrrr...sekitar jam 12 ada 3 perawat masuk, nyuruh mulai puasa n masang infus...alhamdulillah sekali nyari langsung ketemu tu jarum infus musti dicoblos kmana, jd gak sakit2 amat...abis dipasang infus trus tidor lageee...:D

11 Agt' 10
adzan subuh dibangunin sm perawat...mau masukin obat pencahar....dimasukinnya lewat a**s...huhuhu...awalnya sempet mau nangis, berontak, ngeri aja bayanginnya...hehe...tp akhirnya masuk juga n langsung mules2...katanya c biar pas operasi gak keluar "itu"nya hihihi..
sekitar jam 7 mandi, walo operasinya diperkirakan jam 9...ben lah gpp, penting udah siap..persiapan ruhiah juga, sholat dhuha, baca yasin, do'a biar selamat...yaaahh walo cuman gigi tp kan pake bius total, bs aja gagal napas, ilang kesadaran ato apa gitu (hahaha...ngeri2 mulu nih bayanginnya)...jam 9.45an baru deh dianter ke ruang operasi...yg terakhir sy inget c dokter sm perawat2 di ruang operasi masih ngajakin becanda2...pertanyaan aneh2 terakhir yg sy inget "berat badanmu berapa?" hahaha....abis itu sy udah gak sadar, bangun2 uda dikasih tau operasi selesai n pipiku jd gendut..:D
tapi gak ada rasa sakit sama sekali..efek obat juga kali yaaa...
tanggal 11 ini sampe malem syaraf pendengaran sy sempet rada terganggu....sy gak bs nangkep suara yg ngomong itu ada di deket sy...gak tau juga nih, efek bius total ato efek pencabutan...sempet ngeri juga...br bs bobok jam 12an malem setelah ada obat dimasukin lwt infus..

12 Agt'10
alhamdulillah bangun tidur telinga sy uda bekerja kayak biasanya...seneeeeenng banget...
tp pipi masih gendut...hihihihi....
nunggu visit dokter udah blh pulang pa blum...sampe radak siangan juga cz dokternya ada operasi jd visitnya siang...dan sekitar jam 1an, dokter masik, mriksa, dan boleh pulaaaanng..hahay...
jam 14.30an alhamdulillah dah dirumah....^_^

akan kujaga gigi2 yg tersisa ini sepenuh hati....cieeeehhhhhh....:D

13 Agt'10
nekat ke jogja...naik prameks....kesana buat ambil kartu tes PLN..
pulang2 bengkaknya jd perih, keras n kenceeeennng banget...
nah lo...nah lo...nah lo....:(
yaudahlah, bye2 tes PLN...kita blum berjodoh...huhuhu...

insyaAlloh bakal ada pengganti yang lebih baik...amin...:)
Sabtu, 07 Agustus 2010

wanita adalah pemulia kehidupan

copast dari fb om mario...inspiring...:)

Janganlah melatih suami Anda untuk melihat wanita lain lebih menarik, lebih menghormatinya dan lebih meyakini keberhasilan masa depannya.

Apa pun kekurangan suami Anda, Anda tidak boleh membatalkan kemungkinannya untuk menjadi suami yang memuliakan istri, ayah yang menghebatkan anak-anak, dan pribadi yang membesarkan kehidupan sesama.

Wanita adalah pemulia kehidupan.

Jika untuk kebaikan, bersabarlah.

Mario Teguh

sepenggal kisah


sy pernah memiliki sebuah cita2..
cita2 untuk memperoleh dosen pembimbing skripsi..sebut saja ibu ABC..
dimata sy ibu ABC ini sangaaatttt mengagumkan sekali..
cerdas, analisisnya kuat, tegas.. buat saya ibu ABC ini kereeeen sekali..hehe..

akhir semester 6 sy dapet tawaran untuk penelitian payung...dasarnya sy ini ga bs diem n seneng nyoba hal2 baru, setelah sy minta pendapat sana sini dan dikasih waktu buat berpikir 2hr akhirnya sy sanggupi tawaran itu...krn walo udah banyak dosen yg nyari mahasiswa buat penelitian payung, si ibu ABC ini masih cool2 aja..yaudah, sy gabung di penelitian payung ibu DEF..so, dosbing sy jadinya ibu DEF..

ndelalaaahh....selisih dua hari dari sy mengiyakan tawaran itu, lha kok ibu ABC ini juga nyari mahasiswa buat penelitian payungnya...dan sy juga dapet tawaran buat gabung...
huaaaaaaa kecewa setengah mampus dah saat itu...sedih..kesal...kecewa...gak enak banget rasanya..

tapiiiiiii...
muncul suara di hati kecil sy...
udahlah ayu...apa yang menurut kamu baik belom tentu baik di mata Alloh..Alloh lebih tau...dan kalo Dia nulisin ini buat kamu, artinya ini yang terbaik buat kamu...

dan benaaaarrr...HIS scenario so greaaaaattttt...
sy melalui hari2 skripsi sy dengan ibu DEF yg suuuuper baik sekaliiiiii...kalo kitanya lelet, beliau suka sms2 n nelpon2 buat ngingetin "mbak ayu kok jarang keliatan sekarang?" hahaha...mahasiswa kurang ajar, bukannya ngejar2 dosen malah dikejar2 dosen...padahal kalo si ibu ini mau, sy lelet pun beliau gak rugi..orang hasil penelitiannya udah kelar jauh2 hari..hehe..

lalu sy mendengar cerita dari teman sy yg gabung sm ibu ABC..
huaaaa...sy gak bisa bayangin kalo sy jd gabung sm beliau ini...
keadaan gak seperti yang saya bayangkan..
dan sy sangat bersyukur kenapa sy dulu harus merasakan kecewa itu..
bersyukur banget digariskan Alloh dapet dosbing ibu DEF..bukan ibu ABC..
Alloh tahu mana yang terbaik untuk saya..

tapi saya juga yakin untuk teman sy yg dapet ibu ABC, ini juga yang terbaik untuk dia...entah kapan pasti dia mendapat manfaat dari apa yang sudah dilaluinya...

nothing's useless..

so akhir kata...gak perlu lah ngerasa iri sm orang lain...ibarat kayak nyoba baju, tiap orang punya tipikal badan sendiri2, punya kecocokan baju sendiri2...yang buat orang lain cocok, belum tentu buat kita cocok...begitu juga sebaliknya...^_^

keep sabar..keep syukur...keep ikhlas...
Jumat, 06 Agustus 2010

happy 3rd anniversary


BAHAGIA

kekasih ku lihatlah...

tlah kau hapus luka di hatiku

oh sayangku rasakanlah ini

anugerah atas nama cinta

katakan pada dunia
kamu dan aku bahagia
semoga cinta kan terjaga selamanya

terimakasih Tuhan kau beri aku seorang

yang mendampingiku didalam suka dan duka


kekasihku dengarlah....

tlah kau beri bahagia hatiku

oh sayangku rasakanlah ini

anugerah atas nama cinta
^_^
(lagunya surya saputra-cintya lamushu)

Happy 3rd anniversary
mungkin yg saya tulis ini berasa seperti ABG lebay..:p
tp buat sy ini adalah suatu hal yg sangat istimewa yg diberikanNya pd sy..

kurang lebih 4thn lalu, sy sempat mengalami yg namanya dikhianati..
kecewa...sakit hati...kacau...gak jelas rasanya..nangis2..:p
sampai2 untuk menghibur diri setiap hari sy main ke rumah tmn...ganti2...hari ini kerumah A, besok kerumah B, besoknya ke rumah C..besoknya lagi kerumah D..haha..
konyol kalo inget masa2 itu..:D

tapi seperti yg saya yakini sampai saat ini =
..semakin sakit luka yang kita rasakan, maka akan semakin besar kebahagiaan yang akan Alloh berikan untuk menukar rasa sakit itu..
untungnya sy gak lari ke jurang2 gak bener...*halah..*
sy yang emang gak bisa diem menjadikan UKM kampus sebagai pelarian..
krn kalo sy diem, luka itu krasa perih banget..
tp Alloh baik banget sama sy..gak hanya sekedar tempat pelarian yang saya dapet,tp sy mendapat yang lebiiiiiiiiihhhhhhhhh....sebuah keluarga, sebuah tempat pembelajaran dan juga sebuah tempat bertemu sm mas..^_^

HIS scenario so greaaaattttttt......
Sy dipertemukan sm mas waktu kerja bareng untuk Formi...salah satu proker BEM saat itu..saat itu mas semester 7, sy semester 3..

dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya..
dia yang jaraaaanggg banget boong..**3thn ini jarang kami berantem yang masalahnya soal ketidak jujuran..**
dia yang jaraaaang banget ingkar janji...**kalo gak nepatin janji ngomong dulu**
jaraaaang banget marah yg bener2 marah, tp sekali marah medeni banget...huaaaa...:(
jadi resepnya adalah...................
jangan bikin emosinya naik...berbahaya...waspadalah...waspadalah...hhee..:D
dan 5 agustus kemarin udah 3 thn kami menjalani kebersamaan ini..

harapan yang mas tulis di smsnya kemarin malam...
"semoga hubungan ini segera mendekati masa sempurnanya..^_^"

Amiin...
semoga Alloh memudahkan langkah kami..

Senin, 02 Agustus 2010

tentang rizky

jujur sy merasa resah...
tanggal 14 sy ada test GTA PLN..
tapi tanggal 10 nya sy mau ngambil si gigi..

apa saya kuat tanggal 14 ke jogja???
di satu sisi saya ragu2..tapi disatu sisi sy juga percaya sm Alloh, kalo rizky itu udah dituliskan sm Alloh..kewajiban kita adalah berupaya maksmal untuk menjemputnya..

kalo itu memang rizky saya, insyaAlloh Dia akan memudahkan jalan sy untuk ikut tes itu..
InsyaAlloh pada hari tes sy kuat untuk perjalanan ke jogja..
Kalo gak????
Berusaha ikhlas dan harus bisa ikhlas...^_^
krn Alloh udah nyiapin yang lebih baik dan tepat untuk saya..

Bismillahhirrahmanirrahim...
Bantu saya ya Alloh...mudahkan jalan saya..
Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolonganMu
Minggu, 01 Agustus 2010

kata om mario

Orang muda harus jatuh cinta sejatuh-jatuhnya, patah hati sepatah-patahnya, tertawa marah sedih rajin dan malas segila-gilanya,

tetapi,
...
dia harus segera bangkit, mendewasa, berdiri gagah, dengan bekas-bekas luka yang indah di wajah dan dada,

dan dengan anggun dan berwibawa,
dia berkata

Dengan kewenangan yang diberikan oleh Tuhan kepadaku,
dengarlah

AKULAH PENENTU KEBESARAN HIDUPKU SENDIRI.

Mario Teguh

pasrah


selasa lalu sy kontrol ke dokter gigi..
ngontrolin gigi geraham bungsu saya yg kondisinya impaksi..**googling ndiri deh apa itu impaksi..he2..**
dua thn yg lalu, awal 2008 uda mau dioperasi..tp dibatalkan..kata pak dokter bedah mulut kondisinya masih deket sm syaraf bibir dan resikonya besar klo diambil pd saat itu...so, kalo gak ada keluhan sy disuruh kontrol 2 tahun lagi..

now, uda 2,5 thn dr saat pembatalan itu..
kontrol lagi dan kata pak dokter posisinya udah aman untuk diambil..resiko kena syaraf bibir masih ada, tp kecil dan bisa diatasi..
krn si gigi udah mulai bikin pegel2 n pusing2 akhirnya sy memutuskan deal untuk ngambil 4 gigi geraham bungsu itu...
insyaAlloh tanggal 10 ngambilnya...tanggal 9 mulai opname..

jujur ada rasa takut..
baca2 di internet ada yg katanya abis operasi bibirnya jd baal..
tp ada juga yang gak bermasalah...everything's gonna be okay..
kalo dibiarin pun sy juga takut sm resiko ke depannya..

Ya Alloh...
Semoga stlh operasi Kau mengijinkanku untuk bangun dengan selamat tanpa ada masalah dengan syaraf2 saya..
Sy pasrahkan diri sy yang lemah ini kepadaMu..selalu lindungi dan jaga saya..karena tiada daya dan upaya kecuali atas pertolonganMu ya Alloh..