silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Senin, 08 Oktober 2012

24 years old


Lama banget yeeee kaga posting...
sampe rumah lebih milih whatsapp'an sama ayah...sambil menikmati gerakannya dedek yang bikin perut bergerak-gerak kesana kemari..subhanallah bgt rasanya...:)

21 September 2012
24 years old..
begitu banyak anugerahNya dalam kehidupan saya..

ini postingan harapan saya tahun kemaren...pas usia 23 thn..:)

lalu apa harapan saya di milad ke 23 ini?:)
#semoga Alloh memudahkan dan melancarkan proses kami menuju pernikahan dan menjadikan kami keluarga sakinah mawaddah wa rahmah
#saat ulang tahun ke 24 nanti sy sudah HAMIL
#diberi jalan dan dimudahkan untuk minta mutasi ke semarang biar bs sekota dgn suami..:)

Alhamdulillah 2 dari 3 harapan saya udah dikabulkan sama Allah..
Pertama, dimudahkan dalam proses pernikahan..dan saya bener2 bersyukur dipertemukan dengan orang seperti suami saya..
Banyak hal yang baru sy ketahui setelah menikah dan bikin sy gak lepas2 bilang alhamdulillah..
Ayah itu rajiiiin bgt sholat jamaah ke masjid..
Suka baca buku2 agama n ga cm baca doank, tp jg di share'in ke istrinya..
Sebelum menikah ayah ga pernah pasang2 status fb lg ibadah ini ibadah itu layaknya org2 jaman sekarang..
Banyak banget hal2 laen yg bikin saya surprise..
Dan buat sy suami adalah laki2 paling keren setelah bapak saya..
Gantengnya luar dalem..:-*
Sehat terus ya sayaaaang....

Kudua, di usia 24 sy sudah diijinkan Allah untuk hamil..:)
Alhamdulillah Allah memberikan saya kemudahan untuk mendapatkan keturunan..
Saat ini usia kehamilan sy 31 minggu..
Insyaallah dedeknya cowo seperti harapan ayahnya..
Kemarin abis usg 4 D...organ-organ dedek semua lengkap...organ dalam seperti otak, jantung, paru, lambung, ginjal dll semua berjalan baik..intinya, dedek normal..alhamdulillah ya nak..
Semoga dedek juga sehat terussss...:-*

Trus sekarang apa harapan saya di usia 24 ini?:

# semoga Allah memudahkan persalinan saya..normal atau sc yang terpenting mana yg terbaik untuk saya...saya sehat, dedek sehat, ayah sehat...dan dedek bisa berkembang optimal..:)
# semoga Allah memudahkan rencana kami untuk segera serumah di Semarang agar dedek bisa tumbuh bersama ayahnya, dan agar ayah bundanya juga bahagia..:)
# semoga Allah memberikan saya ijin untuk mendapatkan penghasilan dari rumah..tanpa kerja di kantor..agar saya bs optimal merawat dedek dan suami..:)

semoga Allah berkenan untuk mengabulkan..
Amiin ya Rabb..
^_^

*pict taken from google

1 komentar:

dew_miauw mengatakan...

aamiin....
kak ayum kangenn, ga pernah ol ym lagi ni...
smoga lancar besok persalinannya yaa, dan jangan lupa kabari hehe