silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

  • Baju Artis - Aku : “ Be, baju batiknya nggak ada yang gede. Adanya kecil semua”. Bapak: “Aku pengennya baju batik koko lengan pendek itu lho”. Aku: “ Koko batik? Emang ...
  • - Kepada Yth Pengunjung Blog Hamasah, Insyaallah tulisan-tulisan di blog ini dan tulisan saya berikutnya bisa dibaca juga di rumah baru, blog baru kami denga...
  • LAMA KEMBALI - HUuuuuuaaa..... sangat rindu menulis lagi di sini,, nantikan tulisan ku selanjutnya ya,,, *sok d tunggu* hhahaha see u...
  • belajar jadi kreatif - hehehhee.. bosen jadi pengangguran (selama belum dapet kerja), iseng2 pergi main ke pasar blingharjo jogja dan mampir ke toko pernak pernik namanya petra....
  • welcome back - hhhhhhaaa....ini bingung....saya lupa paswordnya tapi kog isa masuk?dong.dong...hhe gmn asalnya??hhee.. but,,,saya senang,,,,hehehe... WELCOME BACK TO MY ...
  • "diLema cinta" by ungu - *seberapa salahkah diriku* *hingga kau sakiti aku, begitu menusukku* *inikah caramu membalas* *aku yang selalu ada saat kau terluka* Read more »

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Minggu, 25 Juli 2010

TSAQIFA

TSAQIFA...
who is she?

saya juga gak tauuu...
yang pastiiiiii..............
tsaqifa adalah nama yg selalu terngiang2 dan terbayang2 untuk sesuatu yg sangat berharga di masa depan saya..
sy gak punya alasan yang bisa dilogika untuk ini..
dari dulu saya suka kata ini...TSAQIFA..
yang kalo di bahasa arab kurang lebih artinya mudah faham, bijaksana..
sy pengeeen banget punya anak perempuan...
dan kalo punya anak perempuan nanti, sy ingin menamainya TSAQIFA..



TSAQIFA...
semoga kelak kau benar2 ada di kehidupanku, nak...

Amin ya Rabb..
Jumat, 23 Juli 2010

LDR (again)...





haha...
lagi kumat...:p

love is you


LOVE IS YOU - Ten To Five

This is how I feel
Whenever i’m with you
Everything is all about you
Too good to be true

Somehow i just can’t believe
You can lay your eyes on me
If this is a fairy tale
I wish you will end happily
Even know we are apart I can feel you here next to me
Here and now i will love
Stay with me

Let me love you with all my heart
You are the one for me
You are the light of my soul
Let me hold you with my arms
Wanna feel love again
Wanna feel love again
Wanna feel love again

And I know love is you

Love is you

Love is you


Kamis, 22 Juli 2010

sesaat sebelum bobo




23.14....dan sy blum bobok...:)
masih mensyukuri semua yang terjadi dalam hidup sy dan apa yg sy punyai..

one of them is about him..
yup...dia...^_^
sy gak bermaksud lebay, alay, dan semacamnya..
bukan pula sok2an menjadi pujangga cinta *halah...*
tp sy bener2 mensyukuri kehadiran dia dlm kehidupan sy..
i love him so much..

dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya..
walo kadang kalo ngambeknya lg kumat suka bikin bete gak karuan..
tp kalo mengingat semua yang dia lakukan untuk saya, bete2 sy jd gak ada artinya..:)

knp sy nulis ini????
didasari gara2 liat di tipi artis yg kondang markondang top markotop berinisial K yg punya hub khusus dengan laki2 pengusaha yang statusnya msh jd suami orang..
jd teringat sesuatu yg pernah terjadi..*haha...mesakne banget*
sampai pada akhirnya sy menganggap semua laki2 sama..**kejamnya kejamnya kejamnya**
dan si him inilah yg kemudian datang dan meyakinkan sy kalo "tidak semua laki-lakiiiiiiii bersalah padamuuuuuuuu...." aheeeee..
dan pd akhirnya sy menjadi kuat kembali...
kuat sekuat macan...ahaha...:)

i'm so proud of u, dear....^_^


AKHIRNYA KU MENEMUKANMU

akhirnya kumenemukanmu
saat hati ini mulai merapuh
akhirnya ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh

kuberharap engkaulah
jawaban segala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku


jika nanti ku sanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau disampingku
jangan pernah letih tuk mencintaiku

foto ini



foto ini diupload sama eka di fesbuk..
tp sy bener2 lupa kalo pernah foto dengan pose seperti ini..
but it's oke lah...saya sukaaaaa...hahaha...
thanks sist...^_^
Selasa, 20 Juli 2010

tentang memberi


sy kurang tau jg sebenernya pantes gak sy menulis tentang ini..

tp ini yg sy masih ragu dan sy pertanyakan *halah..*
yup..
tentang memberi..

pasti sering yaa saat di jalan ketemu sm sodara kita yg meminta belas kasihan kita..
dan memang sudah seharusnya dan sewajibnya kita memberikan hak mereka dari harta yang kita miliki...untuk mensucikan apa yang kita miliki..

tp terus terang sy males banget kalo ketemu sodara2 kita yang meminta2 tapi mereka MEROKOK!!!
yaaa...MEROKOK!!!
bagi saya itu sangat ironis..
di satu sisi mereka meminta belas kasihan untuk makan..tp kok masih sempet buat beli rokok???

okelah yaaa...fine...kita gak jadiin hukum agama sbg argumen dlm hal merokok ini..
pake logika yang sederhana aja lah..
apa sih manfaat rokok?kenyang enggak...nggrogotin paru2 iya..
jujur sy enggak rela duit saya kepake untuk beli rokoknya..
mungkin ada yg berpendapat "yang penting kan kita ikhlas..terserah dia duitnya mau diapain.."
yeeeee...kalo sy nggak liat mah gapapa...
lha ini liat sendiri kalo yang bersangkutan ngrokok n ada sebungkus rokok di depannya..
gmn saya mau "membutakan mata" pada apa yg sy liat????

soal ini saya masih belum ngerti gmn sy harus bersikap dengan bijak.. :(
Minggu, 18 Juli 2010

sejenak merenung

kutulis dgn hp smartku yg keypadnya berisik bgt..:D

just wanna say for myself=

sy harus kuat!
sy harus tangguh!
sy harus tegar!
sy harus bisa melalui apa yg tlh digariskan utk sy..

karena artinya...
Alloh ngasi sy kepercayaan kalo sy mampu melewatinya..:)

keep smile..
keep positive thinking..
n the world will smile..:)

orang2 yang didoakan malaikat

copast :

Allah SWT berfirman, "Sebenarnya (malaikat - malaikat itu) adalah
hamba - hamba yang dimuliakan, mereka tidak mendahului-Nya dengan
perkataan dan mereka mengerjakan perintah - perintah-Nya. Allah
mengetahui segala sesuatu yang dihadapan mereka dan yang dibelakang
mereka, dan mereka tidak memberikan syafa'at melainkan kepada orang -
orang yang diridhai Allah, dan mereka selalu berhati - hati karena
takut kepada-Nya" –QS Al Anbiyaa' 26-28–Inilah orang - orang yang
didoakan oleh para malaikat :

1. Orang yang tidur dalam keadaan bersuci. Imam Ibnu Hibban
meriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra., bahwa Rasulullah SAW
bersabda, "Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat
akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan bangun hingga
malaikat berdoa `Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan karena tidur
dalam keadaan suci'" (hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani
dalam Shahih At Targhib wat Tarhib I/37)

2. Orang yang duduk menunggu shalat. Imam Muslim meriwayatkan
dari Abu Hurairah ra., bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Tidaklah salah
seorang diantara kalian yang duduk menunggu shalat, selama ia berada
dalam keadaan suci, kecuali para malaikat akan mendoakannya `Ya Allah,
ampunilah ia. Ya Allah sayangilah ia'" (Shahih Muslim no. 469)

3. Orang - orang yang berada di shaf bagian depan di dalam
shalat. Imam Abu Dawud (dan Ibnu Khuzaimah) dari Barra' bin `Azib
ra., bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya Allah dan para
malaikat-Nya bershalawat kepada (orang - orang) yang berada pada shaf
- shaf terdepan" (hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam
Shahih Sunan Abi Dawud I/130)

4. Orang - orang yang menyambung shaf (tidak membiarkan sebuah
kekosongan di dalm shaf). Para Imam yaitu Ahmad, Ibnu Majah, Ibnu
Khuzaimah, Ibnu Hibban dan Al Hakim meriwayatkan dari Aisyah ra.,
bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya Allah dan para malaikat
selalu bershalawat kepada orang - orang yang menyambung shaf - shaf"
(hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih At Targhib
wat Tarhib I/272)

5. Para malaikat mengucapkan `Amin' ketika seorang Imam selesai
membaca Al Fatihah. Imam Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah ra.,
bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Jika seorang Imam membaca `ghairil
maghdhuubi `alaihim waladh dhaalinn', maka ucapkanlah oleh kalian
`aamiin', karena barangsiapa ucapannya itu bertepatan dengan ucapan
malaikat, maka ia akan diampuni dosanya yang masa lalu" (Shahih
Bukhari no. 782)

6. Orang yang duduk di tempat shalatnya setelah melakukan
shalat. Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah
SAW bersabda, "Para malaikat akan selalu bershalawat kepada salah satu
diantara kalian selama ia ada di dalam tempat shalat dimana ia
melakukan shalat, selama ia belum batal wudhunya, (para malaikat)
berkata, `Ya Allah ampunilah dan sayangilah ia'" (Al Musnad no. 8106,
Syaikh Ahmad Syakir menshahihkan hadits ini)

7. Orang - orang yang melakukan shalat shubuh dan `ashar secara
berjama'ah. Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah ra., bahwa
Rasulullah SAW bersabda, "Para malaikat berkumpul pada saat shalat
shubuh lalu para malaikat ( yang menyertai hamba) pada malam hari
(yang sudah bertugas malam hari hingga shubuh) naik (ke langit), dan
malaikat pada siang hari tetap tinggal. Kemudian mereka berkumpul
lagi pada waktu shalat `ashar dan malaikat yang ditugaskan pada siang
hari (hingga shalat `ashar) naik (ke langit) sedangkan malaikat yang
bertugas pada malam hari tetap tinggal, lalu Allah bertanya kepada
mereka, `Bagaimana kalian meninggalkan hambaku ?', mereka menjawab,
`Kami datang sedangkan mereka sedang melakukan shalat dan kami
tinggalkan mereka sedangkan mereka sedang melakukan shalat, maka
ampunilah mereka pada hari kiamat'" (Al Musnad no. 9140, hadits ini
dishahihkan oleh Syaikh Ahmad Syakir)

8. Orang yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan orang
yang didoakan. Diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Ummud Darda' ra.,
bahwasannya Rasulullah SAW bersabda, "Doa seorang muslim untuk
saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya
adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada seorang malaikat
yang menjadi wakil baginya, setiap kali dia berdoa untuk saudaranya
dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata `aamiin dan
engkaupun mendapatkan apa yang ia dapatkan'" (Shahih Muslim no. 2733)

9. Orang - orang yang berinfak. Imam Bukhari dan Imam Muslim
meriwayatkan dari Abu Hurairah ra., bahwa Rasulullah SAW bersabda,
"Tidak satu hari pun dimana pagi harinya seorang hamba ada padanya
kecuali 2 malaikat turun kepadanya, salah satu diantara keduanya
berkata, `Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak'. Dan
lainnya berkata, `Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang pelit'"
(Shahih Bukhari no. 1442 dan Shahih Muslim no. 1010)

10. Orang yang makan sahur. Imam Ibnu Hibban dan Imam Ath Thabrani,
meriwayaatkan dari Abdullah bin Umar ra., bahwa Rasulullah SAW
bersabda, "Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada
orang - orang yang makan sahur" (hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al
Albani dalam Shahih At Targhiib wat Tarhiib I/519)

11. Orang yang menjenguk orang sakit. Imam Ahmad meriwayatkan dari
`Ali bin Abi Thalib ra., bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Tidaklah
seorang mukmin menjenguk saudaranya kecuali Allah akan mengutus 70.000
malaikat untuknya yang akan bershalawat kepadanya di waktu siang kapan
saja hingga sore dan di waktu malam kapan saja hingga shubuh" (Al
Musnad no. 754, Syaikh Ahmad Syakir berkomentar, "Sanadnya shahih")

12. Seseorang yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain.
Diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dari Abu Umamah Al Bahily ra., bahwa
Rasulullah SAW bersabda, "Keutamaan seorang alim atas seorang ahli
ibadah bagaikan keutamaanku atas seorang yang paling rendah diantara
kalian. Sesungguhnya penghuni langit dan bumi, bahkan semut yang di
dalam lubangnya dan bahkan ikan, semuanya bershalawat kepada orang
yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain" (dishahihkan oleh Syaikh
Al Albani dalam Kitab Shahih At Tirmidzi II/343)

Maraji' :
Disarikan dari Buku Orang - orang yang Didoakan Malaikat, Syaikh Fadhl
Ilahi, Pustaka Ibnu Katsir, Bogor, Cetakan Pertama, Februari 2005
Selasa, 13 Juli 2010

Talk About LDR

nulis ini terinspirasi gara2 baca statusnya temen klo dia sedih krn si darling mau pergi selama 2 minggu...^_^

sy adalah seorang praktisi LDR (hahaha...bahasane enggak banget...:p)
sy sm mas udah LDRan dr sekitar oktober 2007..
kondisi 'mau gak mau harus mau dan suka gak suka harus suka' itu yang pada akhirnya menguatkan sy... jujur sedih ditinggal2 mlulu..tp otak pelan2 mulai menemukan logikanya 'mas pergi bukan untuk seneng2...tp mas pergi biar ntar bs ngasi yg terbaik buat keluarga kami nantinya'...dan sekarang sy udah sangat terbiasa walo physically mas gak ada di samping sy..no problemmo..sy percaya sm mas krn dia kalo ngomong pasti tertepati...:)

kedekatan hati ukurannya bukan jarak nyata yg terbentang..
tapi lebih ke bagaimana kita mensyukuri apa yg kita punyai..

bicara tentang kesetiaan.. sy pikir jarak juga bukan paramater untuk mengukur kesetiaan..banyak juga tuh yg sekota, jaraknya deket, weeeee si pasangan maen belakang.. si pasangan macem2 sm orang lain..

sooooo????
don't worry lah si darling pergi kalo tujuannya untuk masa depan...
itu juga bakal buat kita kok..buat anak2 kita..
yang penting saling percaya dan bisa dipercaya...
walo kadang2 buat sebagian orang numbuhin percaya emang butuh proses yang lama...hihihi..:)

TAPIIII...KALO UDAH NIKAH SAYA OGAH LDR-AAAANNNNN.....!!!!!!^_^


Sabtu, 03 Juli 2010

selamat datang Juli...^_^


selamat datang Juli...^_^

suka sekali bulan Juli...
karena setelah bulan Juli ada bulan Agustus dan September..
ada 3 tanggal yang dinanti di bulan2 itu...

5 Agustus....

17 Agustus....

21 September....

hehehe....