silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

  • Baju Artis - Aku : “ Be, baju batiknya nggak ada yang gede. Adanya kecil semua”. Bapak: “Aku pengennya baju batik koko lengan pendek itu lho”. Aku: “ Koko batik? Emang ...
  • - Kepada Yth Pengunjung Blog Hamasah, Insyaallah tulisan-tulisan di blog ini dan tulisan saya berikutnya bisa dibaca juga di rumah baru, blog baru kami denga...
  • LAMA KEMBALI - HUuuuuuaaa..... sangat rindu menulis lagi di sini,, nantikan tulisan ku selanjutnya ya,,, *sok d tunggu* hhahaha see u...
  • belajar jadi kreatif - hehehhee.. bosen jadi pengangguran (selama belum dapet kerja), iseng2 pergi main ke pasar blingharjo jogja dan mampir ke toko pernak pernik namanya petra....
  • welcome back - hhhhhhaaa....ini bingung....saya lupa paswordnya tapi kog isa masuk?dong.dong...hhe gmn asalnya??hhee.. but,,,saya senang,,,,hehehe... WELCOME BACK TO MY ...
  • "diLema cinta" by ungu - *seberapa salahkah diriku* *hingga kau sakiti aku, begitu menusukku* *inikah caramu membalas* *aku yang selalu ada saat kau terluka* Read more »

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Rabu, 29 Juni 2011

dalam duka

Dalam Duka by Letto

dalam suka ku percaya
kau kan bisa menemani dengan cinta
dalam duka ku bertanya
bagaimana dalam hatimu bicara

cerita yang kita punya
takkan ada jika tak percaya


di saat hampa harimu dan saat hampa hatimu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu
di saat hilang jalanmu dan saat hilang nafasmu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu

dalam cinta ku bertanya
sampai mana rasa ini kan dicoba

Kamis, 23 Juni 2011

tetap percaya

saat aku tak faham maksud Rabb-ku, aku memilih tetap percaya..
saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih bersyukur..
saat rencana hidupku hancur berantakan, aku memilih berserah diri..
saat putus asa melingkupiku, aku memilih tetap maju..

apapun yang terjadi saat ini,
tetaplah PERCAYA, BERSYUKUR dan BERSERAH DIRI..
karena Alloh sedang merajut kehidupan yang terbaik untuk kita..\(^_^)/

inspired by my sista's post....

everyday i love you

an old song...yang enak banget didengerin sambil dengerin secangkir teh panas...#halah..
everyday i love you by boyzone

I don't know, but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you

I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn something new
Everyday I love you

'Cause I believe that destiny
Is out of our control
(Don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul

It's a touch when I feel bad
It's a smile when I get mad
All the little things I am
Everyday I love you

Everyday I love you more
Everyday I love you

'Cause I believe that destiny
Is out of our control
(Don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul

If I asked would you say yes?
Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you
And I'll give you my best, everyday I love you

Senin, 20 Juni 2011

aku dan bintang

di sebuah tempat yang sangat lapang..
kutengadahkan wajahku menatap langit malam
langitnya ceraaahh...bintangnya banyaaaakk...
dan sesekali kulihat bintang jatuh melintas..

mimpi di 180611
yang entah kenapa masih sangat jelas tergambarkan
^_^
Kamis, 09 Juni 2011

seekor anak kucing di suatu siang

tadi siang tiba2 kdengeran suara anak kucing ngeong-ngeong di deket pagar rumah sy...knapa sy bilang tiba2?karena sebelumnya gak pernah ada...ada sih kucing yang kadang main (baca:wira-wiri) di depan rumah, tp udah gede..udah emak2 or bapak2 kucing kali yeee...gak tau juga kucingnya laki2 ato perempuan..kagak ngertiiiii....:D

tiba2 jg keinget postingan temen saya Desy di fbnya, ada hadits yg menceritakan kalo ada perempuan yang masuk neraka gara2 gak ngasi makan kucing..pun dia jg gak ngelepasnya buat cari makan..nanti deh yaa sy copast'in, skrg mau cerita soal si kucing td..
sy lalu masuk ke rumah, ambil nasi, sy taruh di atas tisu..sy kasih teri goreng yg kebetulan masih ada di toples, sy kasih ke anak kucingnya...eeeee dia malah menghindar...mungkin dalam hatinya dia bilang duuuuh mbaknya cantik banget siapa ini yaa?haha..karena dia menghindar, sy masuk rumah...stlh sekian menit sy tunggu dari balik tirai si anak kucing datengin tu nasi terinya...cuma dicium2 doank trus pergi...hmmmm dedek kucing, maaf yaa sy bener2 enggak ngerti soal perkucingan...nggak mau ya nasi teri?trus maunya apa?breadtalk?kalo susu,dirumah cuma ada susu kental manis yang manisnya kayak saya, km mau gak?:D

ini lho fotonya pas si anak kucing pergi...blur banget..haha..




Rabu, 01 Juni 2011

5 CM

Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kamu
Dan…sehabis itu yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,
tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya,
mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya,
leher yang akan lebih sering melihat ke atas.
Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja,
hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya
serta mulut yang akan selalu berdoa…
percaya pada 5 centimeter di depan kening kamu

5 CM

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^