silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Rabu, 06 Oktober 2010

terimakasih


Alloh..
terimakasih
krn Engkau sempat mengambil titipan-Mu itu dari saya
darinya saya mengerti
betapa berharganya titipan-Mu itu

Alloh..
terimakasih
krn kini Engkau mengembalikannya lagi pada saya
darinya saya mengerti
bagaimana cara menjaga titipan-Mu itu
lebih baik lagi dan selalu lebih baik lagi
hingga ia mencapai masa sempurnanya


"kau tak kan pernah tau apa yang kau miliki, hingga nanti kau kehilangan"


0 komentar: