silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Selasa, 12 Oktober 2010

lihat lebih dekat


sy termasuk orang yg suka asal kalo ngonfirm tmn di fesbuk
sejauh dia perempuan dan ada mutual friend-nya..^^
kenapa????
kalo yg laki2 sy masih suka ngrasa gak aman aja kalo asal confirm
gak kenal,mutual friend dikit, ya ignore...hehehe...
sombong sih enggak ya...cuman dulu pernah aja kejadian krn terlalu posititip tingking maen confirm,tp mlh jd bumerang buat sy ndiri..hahay...

trus ceritanya nih pernah ada cewe add sy..mutual friendnya ada tmn sy...
balik lagi ke prinsip diatas, dia perempuan dan ada mutual friendnya, so aku confirm lah adeknya ini..
sebut saja namanya Melati (hehe...kayak cerita kriminal..)
Hari ke hari kalo liat di beranda si Melati ini nyatatus sy suka berasa aneh..
aneh...iya aneh..
jd dalam satu status dia suka menuliskan dua hal yg bertentangan..
di awal status dia bilang dia sebel sama sesuatu...eeeh di akhir status dia bilang dia gak masalah sama sesuatunya itu.
aneh lah pokoknya...(menurut saya..^^)

iseng sy telusur wall fesbuk dia..
dan iyaaa...hampir di semua statusnya dia menuliskan 2 hal yg bertentangan dalam satu status..
dan krn keanehan itu sy jd penasaran, ni siapa sih...
saya klik lah infonya..
dia menuliskan pada informasi bio nya kalo dia menderita kecacatan pada salah satu pancainderanya..dia sekolah di sekolah luar biasa di kotanya...

wuuuuaaa langsung sy nangis...T.T
sy udah berprasangka yg teramat buruk pada si Melati ini padahal sy gak kenal dia
sy udah egois menggunakan paramater diri sy sendiri untuk mengatainya aneh..sekalipun sy hanya mengatakan itu pada hati saya...bukan di hadapan orang lain..
sy merasa pikiran sy teramat dangkal dalam menilai ini..

kemudian saya menyadari....
melati ini justrulah orang yang super..
kenapa???
dengan keterbatasan inderanya dia gak minder..
masih bisa fesbukan..masih bisa berinteraksi dengan lingkungan sosialnya..

dari ini saya semakin harus banyak belajar.....
untuk melihat segalanya lebih dekat agar saya lebih bijak menilai sesuatu

0 komentar: