silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Sabtu, 17 September 2011

aku kamu dan apel..:D

dear sayangku..

aku selalu suka saat2 km akan ke solo lalu membelikanmu apel utk km bawa pulang..
aku suka tersenyum sendiri saat aku memilihkan butir demi butirnya..
memilihnya dengan segenap perasaan untuk memberikan apel2 yang terbaik untukmu..
aku selalu suka dengan senyumanmu saat menerimanya..
walopun mgkn apel2ku itu bikin berat bawaan km..walaupun sbnrnya km jg bisa beli apel sendiri kapan aja dan sebanyak apa..hihihihi..:D

banyak artikel bilang dgn makan apel satu hari sekali bikin jantung jd sehat..
makanya aku selalu pilihin apel buat km..biar sehat terus sampe kakek2..nti aku juga makan,biar sehat terus sampe nenek2..hehee..
jangan bosen, itu apel cinta loh...:)

gitu ya sayaaang...
salam apel...:D

#edisi romantis...:p

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

0 komentar: