silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Kamis, 07 April 2011

penghujung cintaku

coba lagi pake hp smart..haihai..
sambil nungguin mas pulang kantor..
lg seneng sama lagunya pasha-adelia..penghujung cinta ato penghujung cintaku ya judulnya?ah sutralah..pokoknya yang itu..:D

berakhir sudah pencarian cintaku
jiwa ini tak lagi sepi
hati ini tlah ada yg memiliki

tiba diriku di penghujung mencari cinta
diri ini tak lagi sepi
kini aku tak sendiri

aku akan menikahimu
aku akan menjagamu
ku kan selalu disisimu seumur hidupmu
aku akan menyayangimu
aku akan setia kepadamu
ku kan selalu disisimu seumur hidupmu

huohoo..tiba2 jd kangen mas..:(

0 komentar: