silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Kamis, 07 April 2011

aku dan status fb temanku..:)

gaya2an mw mobileblogging pake hp smart yg tombol huruf abc-nya syusaaaah..hrs pake tekanan kuku biar bisa kepencet..haha..
mw repost status fb nuim sungkar-tmn sma saya- kmrn..inspiring..

jangan tangisi dia yang telah memilih pergi darimu..
suatu hari seseorang akan berterimakasih padanya karena telah melepaskanmu..


--terimakasih Tuhan,krn Engkau tlh meremove seseorang dari hidup saya..dan mempertemukan saya dengan orang jauh jauh jauuuh lbh baik..serta dengan cara yang baik..--

:)

0 komentar: