silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Senin, 20 September 2010

semarang

hari ini ke semarang...berikhtiar menjemput rizqi..^^
seumur2 bs diitung pake jari tangan dah pergi jauh dr rumah tanpa ada yg nemenin..
dan kali ini lagiiiii...
kaga tau seluk beluknya semarang...cuman modal info ntar bisnya turun sini, abis itu naik angkot jurusan ini turun disini...haha...

subhanalloh walhamdulillah...hari ini ketemu dan dibantu sama orang baik yg sebelumnya gak saya kenal...abis turun bis lalu naik angkot dan waktu saya tanya tentang tempat yg saya tuju si bapak sopir angkot tuh gak ngeh...saya harus gimanaaaaaa ya Alloh...dalem hati udah mule panik...ada bapak2 tua yg kayaknya dengerin pembicaraan saya ikut nimbrung, ternyata eh ternyata, buat orang semarang nama tempat yang saya tuju ini lebih terkenal dengan sebutan lamanya...ceritanya abis ganti nama gitu..makanya tuh bapak angkot gak ngeh...trus si bapak2 tua td nerangin ke bapak sopir angkot letak pasnya dimana, dan mengertilah yang terhormat bapak sopir angkotnya kemana tempat yg saya tuju..yihaaaa...
alhamdulillah..terimakasih ya Alloh,terimakasih bapak tua...^_^

alhamdulillah lagi krn penumpangnya tinggal sy doang, si bapak sopir angkot ini mau nganterin sampe deket TKP walopun trayeknya dia gak lewat depan tempat yg saya tuju...sy tinggal nyebrang doang...andaikan si bapak sopir angkot gak mau nganter sy harus jalan kaki or naik becak...terimakasih ya Alloh udah menggerakkan hati si bapak buat nganter sy..terimakasih bapak sopir angkot..^_^

yg ketiga ketemu bapak tukang parkir yg baik hati..halah...bapak tukang parkirnya ini mukanya muka orang baik...bukan muka cengengesan..krn sy berdiri di tempat yg panas, beliau nyuruh sy pindah ke tempat yg teduh..trus jd cerita macem2 soal semarang, soal dia yg asli wonogiri dll..dan dari cara bicaranya beliau sepertinya tipikal org yg santun...pas bisnya udah dateng, beliau bantuin nglambai2in nyegat tu bis krn jalanannya rameee bgt trus bilang sm kondektur bisnya "solo pak.." dan pak kondektur ngasih senyum ramahnya ke saya...^_^

ya Alloh...segala puji hanyalah bagiMu wahai Rabb seluruh alam..
terimakasih untuk semua pertolonganMU ya Alloh.. semoga aku menjadi hambaMu yang senantiasa bersyukur...^_^

0 komentar: