silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Jumat, 24 September 2010

life begins at 22

^^..kue tart dari adisti n eka..^^


22 tahun...

semakin tua...

duluuuu waktu masih kecil tiap ultah mikirnya pasti dapet kado apa aja yaa..haha..rasa2nya ultah adalah extraordinary moment dlm idup...
semakin menuanya usia saya yg saya rasakan adalah semakin bertambahnya tanggungjawab yang harus sy selesaikan...yg harus saya iringi dengan perencanaan matang atas tujuan2 hidup saya..

*apa saja yg udah sy lakukan selama ini?
*perbaikan2 apa yg harus sy lakukan ke depan?

*saya mau kerja di bidang apa agar keluarga saya kelak gak terabaikan?

*kapan saya menikah?

*kapan saya akan.........................**banyak**


dan sy pikir di usia 22 inilah sy mulai merasakan real life sy..
why?
sy harus bersiap meninggalkan zona nyaman saya..
mendapatkan pekerjaan...lalu menikah...(plan setelah menikah dibahas pas milad ke 23 aja kali yaaa..skrg masih dalam tahap penggodokan...halah..haha..)

sering saya diejek sm tmn sy "kenapa sih mikirin kawin mulu..mikirin karir dulu sana.."..haha..
saya emang nikah cepet oriented..di life plan saya,menikah di usia 24..
saya pengen segera merasakan kesempurnaan menjadi wanita..menjadi istri dan ibu..saya menginginkan surgaNya dengan memenuhi fitrah saya sebagai wanita..
buat saya itu jauh jauh jauh lebih penting..

jujur...saya gak ngimpi kerja di BNI,BRI,Mandiri,Astra ato perusahaan2 bergaji gede lainnya...
saya gak "menuntut" Alloh memberikan tempat yang WAH..
yang saya inginkan hanyalah......
saya mendapatkan pekerjaan yang layak untuk saya tetapi tidak membuat saya kehabisan waktu untuk memperhatikan suami dan anak2 saya kelak...tidak membuat saya harus pulang malam dan menemui anak saya dalam keadaan sudah tidur...
agar saya tetap bisa memasak untuk suami dan anak2 saya..
agar saya tetap bisa memandikan anak saya..
agar saya tetap bisa menemani anak saya bikin PR..
agar saya tetap bisa menyeterikakan baju suami saya dan anak2 saya..
daaaan masih banyak "agar saya tetap bisa...." yang lainnya...:)

itu harapan saya...
semoga Alloh berkenan mengabulkannya..^_^

0 komentar: