silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Senin, 02 Agustus 2010

tentang rizky

jujur sy merasa resah...
tanggal 14 sy ada test GTA PLN..
tapi tanggal 10 nya sy mau ngambil si gigi..

apa saya kuat tanggal 14 ke jogja???
di satu sisi saya ragu2..tapi disatu sisi sy juga percaya sm Alloh, kalo rizky itu udah dituliskan sm Alloh..kewajiban kita adalah berupaya maksmal untuk menjemputnya..

kalo itu memang rizky saya, insyaAlloh Dia akan memudahkan jalan sy untuk ikut tes itu..
InsyaAlloh pada hari tes sy kuat untuk perjalanan ke jogja..
Kalo gak????
Berusaha ikhlas dan harus bisa ikhlas...^_^
krn Alloh udah nyiapin yang lebih baik dan tepat untuk saya..

Bismillahhirrahmanirrahim...
Bantu saya ya Alloh...mudahkan jalan saya..
Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolonganMu

0 komentar: