silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Selasa, 20 Juli 2010

tentang memberi


sy kurang tau jg sebenernya pantes gak sy menulis tentang ini..

tp ini yg sy masih ragu dan sy pertanyakan *halah..*
yup..
tentang memberi..

pasti sering yaa saat di jalan ketemu sm sodara kita yg meminta belas kasihan kita..
dan memang sudah seharusnya dan sewajibnya kita memberikan hak mereka dari harta yang kita miliki...untuk mensucikan apa yang kita miliki..

tp terus terang sy males banget kalo ketemu sodara2 kita yang meminta2 tapi mereka MEROKOK!!!
yaaa...MEROKOK!!!
bagi saya itu sangat ironis..
di satu sisi mereka meminta belas kasihan untuk makan..tp kok masih sempet buat beli rokok???

okelah yaaa...fine...kita gak jadiin hukum agama sbg argumen dlm hal merokok ini..
pake logika yang sederhana aja lah..
apa sih manfaat rokok?kenyang enggak...nggrogotin paru2 iya..
jujur sy enggak rela duit saya kepake untuk beli rokoknya..
mungkin ada yg berpendapat "yang penting kan kita ikhlas..terserah dia duitnya mau diapain.."
yeeeee...kalo sy nggak liat mah gapapa...
lha ini liat sendiri kalo yang bersangkutan ngrokok n ada sebungkus rokok di depannya..
gmn saya mau "membutakan mata" pada apa yg sy liat????

soal ini saya masih belum ngerti gmn sy harus bersikap dengan bijak.. :(

0 komentar: