silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Minggu, 12 Februari 2012

semakin dekat

ya Rabb...
semakin Kau dekatkan aku dengan impian2ku..
dan semoga semua itu memang benar2 akan menjadi jalanku..

dan aku yakin..
semua kebaikan bermula dari hal2 yang baik..
aku memulai semua ini dari hal (yang kuyakini) baik..dan aku yakin Engkau akan mengakhirkannya dgn kebaikan pula..
kemudian akhir dari kebaikan2 itu akan menjadi awal untuk kebaikan2 yang lainnya..:)

inilah hidup..
apa yang ditanam itulah yang dituai..
^_^

posted from Bloggeroid

0 komentar: