silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Senin, 21 Februari 2011

pagi ini

sebuah meja kecil, netbook, modem, dan radio lokal menemani pagiku kali ini..
sesekali menyeruput secangkir teh hitam kaligua..
mencoba membuka apa yang pernah sy tulis di blog ini..
dan itu membuat saya tersenyum..
banyak sekali tulisan2 yang enggak penting..:)
dan mungkin bagi yang sempat mampir pun akan berpikir demikian..

saya menyebut itu sebagai sebuah proses..
biarlah saya berkembang sesuai dengan perkembangan usia saya..
karena semua ada masanya..

seperti halnya saat kita memanen buah..
ya, sebagai permisalan katakanlah buah semangka..
saat kita memanen buah semangka saat ia belum matang apa yang kita dapat???
semangka berdaging putih yang rasanya gak enak..:)

dan mungkin begitu juga yang terjadi pada saya saat ini..
saya masih sedang dalam proses mematangkan kedewasaan saya..
terkadang saya masih merasa terombang-ambing..masih terlalu emosional..
terkadang saya masih merasa belum stabil..

ya...
saya akan menikmati proses saya ini..
dengan tetap berusaha yang terbaik..
untuk menuju diri saya yang lebih baik..
v(^_^)v

0 komentar: