silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Sabtu, 22 Januari 2011

bismillah

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu..
namun hanya membuka tangan dan hatimu
untuk menerima yang lebih baik..:)


status fb temen SD saya, Okki, semalam..
dan baca status itu bikin saya semakin mensyukuri semua yang telah terjadi di hidup saya..:)
semua luka dan semua sedih ujungnya ditukar dengan senyuman olehNya..
entah satu bulan kemudian, 2bulan kemudian, 1tahun kemudian, 3tahun kemudian..ato entah kapan di waktu yang menurutnya sudah tepat..

seperti yang terjadi saat ini..
untuk sekian kalinya saya gagal (yah sebut saja kehilangan kesempatan) dlm mencari kerja..alias gak lolos ke tahap berikutnya...kekekeke...
seperti yang pernah saya tulis di postingan sebelumnya...kemarin2 saya sempat bertanya "Ya Alloh saya kapan?" dan juga "Ya Alloh , apa yang Kau rencanakan untuk saya?"
dan sekarang secara perlahan saya mengerti kenapa saya di gariskannya seperti itu..dan saya sangat sangat sangat mensyukurinya..\(^_^)/

yang pasti saya yakin, Dia sedang menuntun saya menuju cita2 terbesar saya...
"..Ya Alloh cita-cita terbesar saya adalah sy ingin menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak2 saya kelak..jika saya Engkau beri kesempatan bekerja, berilah saya pekerjaan yang tidak membuat saya kehilangan waktu dan perhatian untuk suami dan anak2 saya.."

Bismillah.....

0 komentar: