silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Senin, 21 Juni 2010

amplop amplop coklat itu.....

salah satu kerjaan aku di kantor adalah ngebuka amplop2 coklat besar berisi lamaran pekerjaan..
kertas2 yang dibuat pemiliknya dengan penuh harapan..
apapun harapan itu...


dan malam ini................................
aku berada di posisi mereka..
menitipkan harapan pada sebendel kertas berselimut amplop coklat besar yang bernama LAMARAN PEKERJAAN..

aku pun juga membuatnya dengan sekeping harapan...

dan aku selalu percaya, Alloh Maha Tahu dan Memenuhi apa yang aku butuhkan...
tidak sekedar yang aku inginkan...^_^

0 komentar: