silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Minggu, 09 Mei 2010

aku datang


Jangan takut berjalan sendirian
Ada aku turut menuntun jalan
Saat hatimu di serang kesepian
Aku datang….

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang….


Kau jadi samudera aku langitnya
Memeluk dunia kita berdua

Menyelamatkanmu..
Though There’s so many tigers, knights in shinning armour
Tetap di sampingmu..
From the former winter to another summer

Aku datang… untukmu

Jangan takut kehilangan pegangan
Ada aku berimu kekuatan
Agar dirimu mampu untuk bertahan
Aku datang

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang….


If you are the ocean
Then i’ll be the sea
Forever we’ll make it
That’s where i’ll be

If You are the ocean
Then i’ll be the sea
Memeluk dunia kita berdua
That’s where i’ll be

Lagunya Jikustik feat.Lea Simanjuntak..
ya bukannya sok romantis ato sok lebay gitu..haha..
cuma seneng ajah didengernya..
menggambarkan kesetiaan dan mencoba untuk selalu ada..^_^v

lovelovelovelove

0 komentar: