silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Kamis, 11 Agustus 2011

keputusan besar

my open letter...
hyaaah...nggaya pake open2 letter'an sgala...:D
bukan maksud apa2..cuman drpd sy bikin su'udzon, lbh baik saya tulis disini..
sy ga akan memperjelas arah postingan ini...tp bg pihak2 yg tau tentang hal ini insyaAllah faham arahnya dgn clue2 yg sy berikan...cieeeeehhh...:)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
begini...
ini terkait sm keputusan saya di pertengahan bulan juli lalu...
byk org yg kaget knapa bs begitu...how was that possible?
yaah itu bukan suatu keputusan yg dibuat dlm waktu 1-2jam beibeeeehhh..
hal itu memakan waktu yg cukup lama dlm prosesnya...2,5 bulan...
sy juga dilema waktu itu...
tp sy cukup tau, sy masih punya Alloh sbg tempat utk bertanya...untuk meminta pertimbangan...dan untuk memasrahkan segalanya..
sejak awal prosesnya sy sudah pasrah sm Alloh..
"ya Alloh jika ini buruk untuk saya, gagalkan...tp jika ini yg terbaik untuk saya, mudahkan..."
jadi, apapun keputusan Alloh sy ridho....sy ikhlas...
sy jalani selangkah demi selangkah dengan keyakinan yg sama..
entah sudah berapa kali sy mencoba kesana kemari dlm waktu 1tahun kemarin...dan hasilnya nihil...yg kemudian di postingan sy beberapa bulan yg lalu sy menulis, dengan kegagalan2 itu sy yakin Alloh sedang memilihkan yg terbaik untuk saya...

lalu pd akhirnya Alloh 'mengantarkan' sy sampai disini..
apakah saya akan menolak sesuatu yg sy panjatkan padaNya sebelumnya?
sy mengartikannya, ini adalah sebuah jawaban dariNya..
jawaban atas harapan2 saya..

tp seseorang berkata pd saya "klo sy mengartikannya, itu bukan jawaban dr Alloh, melainkan Alloh sedang menguji apakah km mampu menolak ato nggak.."

yaaaah...mungkin memang kita menginterpretasikannya beda2...
mungkin ada yg kecewa dgn sy krn sy dianggap tidak sejalur lagi..tidak sejalan lagi..
mungkin ada yg males temenan sm sy lg krn keputusan saya...
mungkin ada yg 'menghakimi' sy spt sy seburuk2nya manusia..

tak apa...
Alloh tau alasan saya kenapa sy mengambil keputusan tersebut...
dan sy juga percaya, tak ada hal yg terjadi krn kebetulan..
sy yakin Alloh punya rencana yg baik utk saya...
dan sy akan selalu berprasangka baik padaNya..

sy tak butuh pandangan manusia...
cukuplah Alloh buat saya...
Dia yg paling tau apa yg ada di hati hambaNya..
Dia yg paling tau mana yg terbaik utk hambaNya..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

itu yg pengen sy sampaikan...
segala sesuatu berpulang pada niatnya...
biarlah Alloh yang menilai keputusan saya..

^_^

0 komentar: