silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Kamis, 23 Juni 2011

tetap percaya

saat aku tak faham maksud Rabb-ku, aku memilih tetap percaya..
saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih bersyukur..
saat rencana hidupku hancur berantakan, aku memilih berserah diri..
saat putus asa melingkupiku, aku memilih tetap maju..

apapun yang terjadi saat ini,
tetaplah PERCAYA, BERSYUKUR dan BERSERAH DIRI..
karena Alloh sedang merajut kehidupan yang terbaik untuk kita..\(^_^)/

inspired by my sista's post....

0 komentar: