silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Minggu, 28 November 2010

hingga ujung waktu



serapuh kelopak sang mawar
yang disapa badai berselimutkan gontai
saat aku menahan sendiri
diterpa dan luka oleh senja

semegah sang mawar dijaga
matahari pagi bermahkotakan embun
saat engkau ada disini
dan pekat pun berakhir sudah

akhirnya aku menemukanmu
saat ku bergelut dengan waktu
beruntung aku menemukanmu
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu

setenang hamparan samudera
dan tuan burung camar tak kan henti bernyanyi
saat aku berkhayal denganmu
dan janji pun terukir sudah

jika kau menjadi istriku suamiku nanti
pahami aku saat menangis
saat kau menjadi istriku suamiku nanti
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu

0 komentar: