silakan mencariiii....^_^

tentangku

Foto saya
ayum.24 years old.happy woman.happy wife.happy mom..:)

titian langkah sahabat

live traffic feed

hai there


ShoutMix chat widget

jam berapa niih..

sekarang tanggal.......

online..online..

yuk mariiiiiiii......

Powered By Blogger

sekedar berbagi cerita...tentang hal yang penting sampai yang gak penting...

Popular Posts

Minggu, 25 Juli 2010

TSAQIFA

TSAQIFA...
who is she?

saya juga gak tauuu...
yang pastiiiiii..............
tsaqifa adalah nama yg selalu terngiang2 dan terbayang2 untuk sesuatu yg sangat berharga di masa depan saya..
sy gak punya alasan yang bisa dilogika untuk ini..
dari dulu saya suka kata ini...TSAQIFA..
yang kalo di bahasa arab kurang lebih artinya mudah faham, bijaksana..
sy pengeeen banget punya anak perempuan...
dan kalo punya anak perempuan nanti, sy ingin menamainya TSAQIFA..



TSAQIFA...
semoga kelak kau benar2 ada di kehidupanku, nak...

Amin ya Rabb..

1 komentar:

eKa PunYa bLogS mengatakan...

kalo aku punya anak perempuan pengen tak kasih nama Falya...
Artinya silahkan cari sendiri hhhehehe